Rabu, 17 Februari 2016

Segera Daftar ONH Plus di Cheria Wisata !

Segera Daftar ONH Plus 2017 di Cheria Wisata !


Hal yang utama saat akan daftar ONH Plus 2014 adalah jeli dalam menilai biro perjalanan haji yang akan mengurusi kita ke tanah suci agar tidak ada penyesalan. Alhamdulillah hingga saat ini Cheria Wisata termasuk biro umroh terbaik di Jakarta. Banyak cara orang mengelabui para pendaftar. Modusnya, pelaku yang diperkirakan merupakan sindikat ini mengirimkan surat aspal (asli tapi palsu) berkop Kemenag Dirjen Pemberangkatan Haji dan Umroh (PHU) kepada calon haji daftar tunggu. Surat palsu itu berisi penunjukan kepada calon haji daftar tunggu untuk bisa diberangkatkan ke Tanah Suci di tahun 2014 mendatang. Sudah pasti selanjutnya adalah korban akan diminta pelunasan dari biaya yang di ajukan !


Hingga saat ini Cheria Wisata tetap dipercaya oleh kementerian agama RI.  Sementara biro perjalanan umroh dan haji yang melakukan penipuan tidak ada yang memiliki perijinan kementerian agama RI.  Sebabnya penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK-ONH Plus) yang terbukti melakukan penipuan terhadap jamaah calon haji, khususnya untuk daftar ONH plus 2014, bukan saja harus dicoret izin usahanya, melainkan juga harus dituntut secara pidana dan perdata. Tuntutan pidana karena tindakan mereka sudah jelas merupakan penipuan terencana. Sedangkan secara perdata, para biro nakal tersebut harus mengembalikan miliaran rupiah yang dipungutnya dari jamaah calon haji, plus membayar ganti rugi atas segala dampak material dan non-material yang timbul akibat penipuan yang mereka lakukan sehingga calon haji gagal berangkat. Sekali lagi berhati – hatilah !


Yuk Daftar ONH Plus di Cheria Wisata !


Antrian daftar ONH Plus ternyata telah turut memanjang Antara dua hingga empat tahun.  Hal ini menjadikan kami menegaskan kembali kepada calon jamaah Haji ONH Plus agar  berhati-hati jika  ingin daftar ONH Plus.  Jasa keberangkatan Haji berkedok ONH Plus tidak semuanya benar ada juga yang hanya memanfaatkan keadaan dengan menawarkan keberangkatan haji dalam tempo waktu cepat. Pasalnya daftar antrian tunggu haji, baik secara reguler maupun ONH Plus saat ini tergoolong masih sangat panjang. Jalur keberangkatan haji reguler saja tahun ini telah terisi penuh hingga 11 tahun kedepan. Sementara untuk jalur ONH Plus daftar antrian saat ini juga telah penuh hingga 5 tahun kedepan.  Dengan demikian maka bisakah Anda percaya jika ada penawaran paket haji yang bisa melakukan pemberangkatan haji untuk tahun 2014 ? 


Cara penipuan yang lazim digunakan travel umroh dan haji Plus penipu yaitu dengan memberi kesempatan  daftar Haji ONH Plus  sebanyak-banyaknya ! Sudah pasti dengan memungut biaya yang mahal, sembari mengobral janji bahwa mereka mampu mendapatkan visa haji non-kuota. Padahal haji non-kuota pasti melanggar peraturan Kemenag, disamping juga tidak ada jaminan bisa memperoleh visa bagi calon haji. Padahal mengenai haji non - kuota pihak kementerian agama telah menegaskan bahwa hal tersebut adalah ILEGAL !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar